Blogvertise

Support

Klik Disini

Sabtu, 06 Juni 2009

Javascript menghancurkan laptop ku


Judulnya brlebihan dikit seh.....hehe
Beberapa hari ini koneksi internet indosat di tempat aku lagi down. biasanya aku pake telkomsel flash tapi beberapa hari ini aku udah ganti pake indosat internet yang isi pulsa 5ribu.
Huh... signal 3G kadang hilang kadang timbul. beberapa alat untuk mempercepat koneksi internetpun sudah saya coba. mulai dari modem boster, speed connect, matiin trafick compresor yang sering aku pake, sampai edit regitry system. Tapi usaha yang udah maksimal itu cuma menolong sedikit. Ternyata yang aku butuhkan cuma adanya gambar lambang 3G di n70 aku.

Dengan koneksi yang segitu lemotnya untuk blogwalking ke beberapa blog yang penuh javascript, membuat kipas laptop aku menjerit keras(gak kayak kuntilanak seh)
wah.... aku takutnya meledak pulak prosesor aku.
huh...sebenarnya aku paling takut masuk ke blog yang penuh dengan javascript.
emang seh java script bisa memperindah tampilan blog kita, tapi kalau javascript terlalu banyak malah memperburuk laptop kondisi laptop jadul kayak punya aku...
belum lagi di tambah harus bolak balik restart browser karna hang akibat gak kuat dengan javascript yang kebanyakan

Udah deh... mau blogwalking lagi. kalau ketemu blog yang bisa buat browser aku hang, terpaksa aku tutup tab aja daripada harus restart laptop lagi hehehe
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

27 komentar:

[+/-]Klik untuk tampil/sembunyi komentar

ALI SAKIT on 6 Juni 2009 pukul 05.33 mengatakan...

nasib tergantung rupo.. Wakkakkak..

Unknown on 6 Juni 2009 pukul 05.39 mengatakan...

Ini pelajaran supaya blogger jangan terlalu banyak pasang aksesori nggak penting supaya tidak bikin pengunjung jengkel waktu berkunjung.

Dinoe on 6 Juni 2009 pukul 06.09 mengatakan...

he..he...javascript...oh..javascript, kadang2 memang ada benarnya sob...terlalu byk bisa bikin blog jd berat loadingnya...apalagi jika scriptnya salah..wah bisa2 tambah lemot...

rifaabe on 6 Juni 2009 pukul 06.37 mengatakan...

Kalo emang bener bener kepepet kan bisi langsung pake aja tuh n70 na, langsung blogwalking dari situ

jun3th on 6 Juni 2009 pukul 08.03 mengatakan...

Makanya jangan terlalu banyak script, disamping loading blog jadi lambat dan pengunjung akan malas kalo blognya berat kalo dibuka.

Ravatar on 6 Juni 2009 pukul 08.26 mengatakan...

loading blogku dijamin mulus kayak jalur tol di tengah malam sob. Soale lom ngerti dan lom sempet di tempelin macem2 he he he

Jeri on 6 Juni 2009 pukul 11.27 mengatakan...

He,,he,,cician dech lu.

Tambah RAM aj Dy, ntu solusiny, kmren ktanya br dpt angpau gede,,he,,he,,

Yudie on 6 Juni 2009 pukul 12.42 mengatakan...

hehehe...ini sebenarnya jeritan laptop apa jeritan hati Sob ?
Blog-ku enteng kan loading nya ?

Anonim mengatakan...

hahaha.... mending kayak halaman rumah aku, sederhana.... cuma ijo2 aja.

Danta on 6 Juni 2009 pukul 17.12 mengatakan...

Astaga.. bisa kaya gitu to mas.. duh maaf blog saya malah banyak js-nya.. mmm mau liat2 dulu, mungkin ada js yang ga kepake

Rahasia Search Engine on 6 Juni 2009 pukul 19.23 mengatakan...

bener juga tuh apa yg dibilang ma Vicky...
memang sie java script bisa memperindah...
tapi wat pengunjung yg seperti kita nih kadang bisa bikin hang...
terpaksa deh direstart...
jadinya kan pengunjung pada lari...
lebih baik keluar dari pada hang...

sabar bro....
yg penting semangat n senyum aja...
pasti bisa ngobatin kekecewaanmu....

balisugar on 6 Juni 2009 pukul 21.47 mengatakan...

Pake 3G hati2 blogwalking aku cancel biasanya kalau blog tersebut ada musicnya terus iklan popup di belakangnya waduh berat deh, makin lelet

automotiverblog on 7 Juni 2009 pukul 01.51 mengatakan...

emang paling sebel kalo dah nemu kausu kayak gitu

NS:
U comment I follow

>_<

thom on 7 Juni 2009 pukul 04.41 mengatakan...

Wah perlu didisbale tuh settingan javascript pada browsernya :D
Tapi emang sih, penggunaan js yang berlebh, cuman akan memperlambat loading aja...

Punyaku termasuk lambat diload pa gak yah?? :-"

podelz on 7 Juni 2009 pukul 23.02 mengatakan...

iya nyebelin tuch klo yg ada javascriptnya, lambreta

the fachia on 8 Juni 2009 pukul 00.58 mengatakan...

Iya c mang lemot nih aja BW lwt warnet.. :D

edylaw on 8 Juni 2009 pukul 02.53 mengatakan...

@Vicky Laurentina
Kalau koneksi kencng seh gak masalah ya mbak hehe

@Dinoe
Bukan cuma bikin berat mas, tapi juga bikan pc hang hehe

@rifaabe
Kalau pake bantuan opmin masuk ke blog yang pake captcha waduh bisa ampe rabun masukin tuh kode yang gak jelas hehehe

@jun3th
Setuju pak

@Ravatar
Neh salah satu langkah nyelamatin laptop jadul pengunjung ya mas hehehe

@Jeri
Masalahnya laptop aku cuma bisa pasang ram 1 yang 512

@Yudie
Sama sama menjerit neh sob hahaha

@edenapesman
Mantap biar gak bosen berkunjung hehe

@thom
Kalo di disable malah gak bisa select profil untuk isi koment blogspot

Dinoe on 8 Juni 2009 pukul 07.30 mengatakan...

Oh ya teman..blog saya loadingnya lama gak ya..?

Ghustie Samosir on 8 Juni 2009 pukul 10.05 mengatakan...

Wah betul juga tuh sob, kira2 blog saya berat gak yach? saya juga mau perkecil nich pernak perniknya, tapi bingung juga takut error hehehhe

Regards,
Ghustie Samosir

www.hanyainfo.blogspot.com

Lata on 8 Juni 2009 pukul 10.14 mengatakan...

ooo makanya MP melarang penggunaan JS yha?!?!?! terus gmn dund?!?!?

Cak Win on 8 Juni 2009 pukul 10.17 mengatakan...

Ow gitu ya?? pantesan blogku berat banget hehehehehe :D

RanggaGoBloG on 9 Juni 2009 pukul 00.12 mengatakan...

welah.... sabar mas yaah,,,, lha emang flashnyah kemana...???

mas stein on 9 Juni 2009 pukul 16.01 mengatakan...

betoel! saya juga kadang jadi males kalo mbuka halaman saja lamanya minta ampun. simplicity is divine!

Robby Hakim on 28 Juni 2009 pukul 09.34 mengatakan...

itulah kejelekan blog yang pake javascript. kalau sedikit sih ga masalah. tapi kadang yang ga ada gunanya juga di pasang sih

Kyudo on 3 Juli 2009 pukul 19.37 mengatakan...

yang sabar sob... hehehehe

Saung Web on 22 Juli 2009 pukul 23.32 mengatakan...

Hahaaa. bner tuh JS mang bikin berat , ada tipsnya g supaya ringan ???

Pancallok on 25 Juli 2009 pukul 14.07 mengatakan...

javascript ke laut aje lo, emang JS bikin susah aja


[+/-]Show or Hide Comments

Posting Komentar

Silahkan Memberi komentar, saran, kritik, keripik, caci maki dan lainnya. Tapi jangan Permalukan harga diri dengan spam komentar.

 

Copyright 2008 by edylaw blog | themes by One 4 All