Blogvertise

Support

Klik Disini

Jumat, 08 Mei 2009

Irit biaya beli game PC





Buat kamu para gamer, pernah gak kepikiran untuk irit biaya game PC? ya emang seh main game itu bisa bikin kecanduan kayak ganja alam game itu seperti alam nyata.
pernah saya berpikir jika uang yang di pakai untuk beli game bisa di kumpulkan untuk membeli gedung sesuatu yang lebih berguna. Ya namanya juga gamer maniak sehari gak main game mau makanpun terasa gelisah di hati hehehe.....

Sebenarnya untuk mendapatkan Game PC baru kita tidak perlu mengeluarkan uang dari kantong kita. Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk menyalurkan hobi kita memiliki Game PC terbaru tanpa harus membeli disk yang berkisar sekitar 15-20 ribu.

Mau tau caranya???
Kejadian ini berdasarkan pengalaman saya yang selalu ingin memiliki game PC terbaru setiap saya melewati penjuan software PC di Plaza-plaza yang saya singgahi.
Jika melihat game-game keren duh rasanya pengen beli aja........

Pernah suatu kali saya ke warnet sambil membawa external Hardisk 128Gb. maksud hati sebenarnya mau upgrade website tapi saat melihat game yang ada di warnet keren-keren, timbul deh pikiran untuk memiliki game yang keren tuh di laptop pribadi.
Kebetulan gamenya sangat banyak. udah gitu mantap-mantap pulak hehehe....

Lalu sayapun coba copy salah satu game yang udah di install beserta semua filenya terus saya tarus di hardisk saya.
sebagai percobaan sayapun mulai mencoba menjalankan file exe game yang sudah saya copy tadi. Eh........ ternyata bisa jalan hehehehe..... perasaan gamenya jadi game Portable yang udah gak perlu pake install lagi :D

Langkah pertama membuahkan hasil, saya terus copy semua game yang ada di local c\program Files dan menyimpannya di hardisk external saya

Begitu pulang sampai rumah saya coba jalankan game yang barusan saya copy dari warnet di laptop saya. Bravo gamenya bisa jalan semua.......
Pengalaman pertama ini pun akhirnya jadi kebiasaan. setiap saya bosan dengan game lama, saya selalu cari warnet yang baru untuk saya copy gamenya :D
Biasanya seh tiap warnet selalu punya game PC yang berbeda

Nah buat kamu yang selalu keluarkan uang untuk berburu game, kenapa gak simpan uangnya untuk beli domain dan hosting yang lebih berguna. kalau untuk game kamu bisa minjam sama teman atau nyolong dari warnet hehehe......





edylaw blog

↑ Grab this Headline Animator

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

10 komentar:

[+/-]Klik untuk tampil/sembunyi komentar

rifaabe on 8 Mei 2009 pukul 10.14 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
rifaabe on 8 Mei 2009 pukul 10.25 mengatakan...

o gitu ya caranya, tapi kadang game copas itu ada yang nggak jalan mas, dan ada yang bilang katanya maen game tu bikin males

SAWALI TUHUSETYA on 8 Mei 2009 pukul 15.19 mengatakan...

wah, tips yang oke juga nih, mas. layak dicoba! makasih share-nya.

edylaw on 8 Mei 2009 pukul 16.00 mengatakan...

@rifaabe Main game terlalu lama dapat menyebabkan putus cinta mas hehehe....

@Sawali Tuhusetya sama-sama. terimakasih juga untuk kunjungannya

the fachia on 9 Mei 2009 pukul 05.21 mengatakan...

Iya bener nih game kan gak usah donlod jg banyak yg punya. :D

risti on 9 Mei 2009 pukul 05.45 mengatakan...

hah....kirain cuma saya sendiri yang punya "perilaku nyimpang"...ternyata ada temennya juga...(*_^)y

Reza Fauzi on 9 Mei 2009 pukul 08.34 mengatakan...

bener banget, wkwkwkwkwkw

edylaw on 9 Mei 2009 pukul 15.40 mengatakan...

Thanks atas kunjungan rekan-rekan semua =((

kodil on 14 Mei 2009 pukul 08.27 mengatakan...

setuju mas edy...cari ilmu sambil dapat dollar sekarang lebih asyik...seepp..salam kenal mas

Juliawan on 29 Mei 2009 pukul 23.38 mengatakan...

wakwkawka bisa aja nich bro


[+/-]Show or Hide Comments

Posting Komentar

Silahkan Memberi komentar, saran, kritik, keripik, caci maki dan lainnya. Tapi jangan Permalukan harga diri dengan spam komentar.

 

Copyright 2008 by edylaw blog | themes by One 4 All