Blogvertise

Support

Klik Disini

Kamis, 16 Juli 2009

Sisi Misteri Kematian Michael Jackson


Ini Postingan ke 2 saya menggunakan MMS hehehe

Berbicara tentang Kematian Michael Jackson banyak tentu banyak kesimpangsiuran.
Kemarin aku blogwalking (lupa di blog mana) malah ada yang buat postingan michael jackson meninggal karna mencabuli anak kecil hahaha ada-ada neh...

Neh ada beberapa Sisi Misteri Michael Jackson yang sudah terungkap seperti yang saya kutip dari koran harian glogal

Michael Jackson memang tak pernah lepas dari sorotan. Bukan karena musiknya, tapi juga sisi misteri hidupnya. Di antaranya, rahasia sarung tangan putih dan payung yang kerap ia kenakan, orientasi seksual dan pohon keberuntungan di Neverland Ranch. Kini, setelah kematiannya, misteri itu mulai terungkap.

Pertama, sejak lama Michael telah didiagnosa penyakit Lupus, penyakit yang menyerang daya tahan tubuh. Hal itu diungkapkan Dr Arnie Klein, salah satu dokter yang pernah memeriksa Michael, mengungkapkan pada acara "Good Morning America". Penyakit ini mengakibatkan jaringan tubuh mengalami peradangan, kesakitan dan kehancuran.

Dr Robert Lahita, seorang profesor jurusan obat-obatan di Mount Sinai Medical School, yang banyak merilis buku tentang penyakit Lupus, juga mengungkapkan sejumlah catatan medis yang pernah dilakukan Michael memang mengarah pada indikasi penyakit Lupus.

"Menurut pengamatan saya Michael menderita penyakit Michael pada kulitnya. Ini turut berhubungan dengan penyakit vitiligo yang pernah dideritanya. Di seputar kulit Michael, saya juga melihat adanya bercak-bercak tanda-tanda Lupus," cetus Dr Lahita. Penderita Lupus tidak boleh terkena sinar matahari.

Orientasi Seksual

Michael Jackson juga diduga memiliki kelainan seksual. Dia dikabarkan penyuka sesama jenis. Dan beberapa pria mengaku pernah menjalin hubungan dengan superstar tersebut.

Dalam buku "Unmasked: The Final Years of Michael Jackson" yang ditulis Ian Halperin, diceritakan tentang kehidupan asmara Michael dengan beberapa pria. Di buku tersebut juga terdapat pengakuan pria yang pernah berkencan dengannya.

Seperti dilansir The Sun, Senin (13/7), menurut pria yang pernah berkencan dengan Michael, bila sedang berkencan dengannya, Michael akan mengenakan pakaian seperti wanita.

Di buku yang akan segera rilis itu, terdapat pengakuan dua orang pria yang pernah menghabiskan waktu bersama Michael. Salah satunya ditulis dengan nama Lawrence yang pernah berkeinginan untuk menjadi artis.

"Dia adalah seorang yang pemalu tetapi pada saat bercinta Michael akan menjadi seperti orang yang tak pernah puas," ujar Lawrence, yang mengaku selalu bertemu dengan Michael setiap malamnya selama tiga pekan berturut-turut di kediaman Michael di Hollywood Hills.

Ian mengatakan dirinya banyak mewancarai orang yang menduga Michael adalah seorang homoseksual. Dalam buku itu, Michael juga dikatakan pernah keluar dari sebuah hotel setelah berkencan dengan pria di tahun 2007 silam di Las Vegas.

Pohon Keberuntungan

Selain itu, Michael juga memiliki tempat rahasia yang mampu menghadirkan inspirasi bagi kehidupan bermusiknya, yakni pohon besar di tengah taman indah.

"Saya biasa memanjatnya dan berbaring di dahan pohon itu. Begitu banyak ide bermunculan di atas sana," kata Michael kepada jurnalis Inggris, Martin Bashir, untuk tayangan eksklusif stasiun televisi ITV, Februari 2002.

Pohon hoki atau keberuntungan, demikian Michael menyebutnya. Di atas pohon itulah sejumlah mahakarya terbaiknya tercipta. Sebut saja "Heal The World", "Childhood", "Will You Be There", dan "Black or White".

Dalam video tayangan ITV, Michael tampak sangat mengenali setiap lekuk dahan pohon hokinya. Hanya dalam hitungan detik, ia berhasil sampai di spot favoritnya. Tanpa ragu, ia pun mengajak Martin Bashir menikmati pemandangan dari atas pohonnya.

Pohon hoki Michael memang terlihat nyaman untuk duduk bersandar atau merebahkan badan. Dengan dahan-dahan cabang melebar, pohon itu berdiri di tengah taman rindang di sebuah sudut rahasia di Neverland Ranch.

Neverland merupakan pulau impian Michael Jackson yang terinspirasi dari pulau fantasi tokoh kartun Peterpan. Michael membelinya pada 1988 silam. Di pulau impiannya itu ia membangun berbagai miniatur hiburan seperti kebun binatang lengkap dengan fasilitas seperti dunia fantasi.

Namun kondisi keuangan yang memburuk membuat Jacko kehilangan hak kepemilikan pulau seluas 1.012 hektare itu pada akhir 2008. Dan sejak saat itu, pohon hoki kehilangan penghuni setianya.

Biar begitu gw tetep salut sama peti mati michael jackson hahaha

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

5 komentar:

[+/-]Klik untuk tampil/sembunyi komentar

kucrit on 16 Juli 2009 pukul 13.56 mengatakan...

hmm... ternyata mas jecko banyak juga misterinya..

Free Download on 16 Juli 2009 pukul 16.19 mengatakan...

wah ganti baju lagi nih...gimana caranya biar gak ilang PRnya, sama link2nya

edylaw on 16 Juli 2009 pukul 16.59 mengatakan...

@kucrit
hahahaha namanya juga orang papan atas (bukan papan buat rumah)

@Free Download
iya neh om ganti themes biar gampang jadi blogger matre hehehehe
sebelum saya pasang themes ini aku buat dulu di blog lain. nah ntar tinggal di unggah template baru ke blog lama. tapi kalau PR ntah ilang atau gak deh nanti hehehe

Risefa on 17 Juli 2009 pukul 22.38 mengatakan...

Masa sih seorang michael jackson mengidap homosexual? bukankah dia udah punya anak dan sudah beberapa kali ganti isteri?

btw, trims udah komen dan mendo'akan ibuku, semoga andapun sehat selalu.

Radill on 17 Juli 2009 pukul 22.39 mengatakan...

baju barunya keren..


[+/-]Show or Hide Comments

Posting Komentar

Silahkan Memberi komentar, saran, kritik, keripik, caci maki dan lainnya. Tapi jangan Permalukan harga diri dengan spam komentar.

 

Copyright 2008 by edylaw blog | themes by One 4 All