Blogvertise

Support

Klik Disini

Senin, 27 Juli 2009

Koneksi internet indosat makin gak beres


Nyalain laptop, colok kabel modem rencana mau blogwalking seharian malah jadi kaget gara2 lihat web aku yang di redirect ke website tak jelas myfamily.com. wah sempat kaget kirain web aku hacked hehehe tapi setelah aku buka website yang lain semua di redirect ke website tak jelas tuh jadi agak lega hahahaha

Heran juga kok bisa ya semua web/blog yang aku buka masuknya ke website lain dengan url yang di generate otomatis pulak.
Avira yang barusan aku update di nyalakan buat cari virus yang bercokol di jaringan aku. setelah nunggu 2jam lebih Hasilnya pada laporan avira laptop aku di nyatakan bebas dari ancaman virus.
Aku buka lagi website2 yang ada dalam daftar bookmark aku, tapi tetap saja di redirect ke myfamily.com oalah..... aku coba pake mozilla, opera, IE, Sea monkey hasilnya tetep sama...

Penasaran aku nyalain spyware doktor dan pada laporan spyware doctor juga gak ada masalah.
Uh.... bete....... sempat juga beberapa kali restart PC tapi gak juga nyelesain masalah...

Aku matiin lagi laptop, terus aku ganti pake simpati buat ngecek dari operamini, semua web yang aku lihat normal.
Loh jangan2 ini kerjaan indosat yang mau promosi tak jelas lagi.

aku nyalain lagi laptop terus modem pake simpati Flash semua normal. gak ada halaman yang di redirect ke website lain.
wah...wah...wah.... apa myfamily.com punya kerjasama dengan indosat ya?
kalaupun ada kerjasama jangan rugikan pelanggan donk dengan men direct pelanggan ke website parnert. aku kan bayar buat browsing bukannya gratis.....

Busyet neh indosat udah koneksi makin lemot malah makin tak beres.
Sampai aku membuat postingan ini koneksi sudah normal lagi gak di direct.
Uh... makin nakal neh pihak indosat
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

20 komentar:

[+/-]Klik untuk tampil/sembunyi komentar

Baru Tahu on 28 Juli 2009 pukul 04.50 mengatakan...

Tambah guanteng aj ni blog, persis orangny :D

Gimana Ni Indosat???, Bang Edy Marah tu, Jd ga Guanteng lg nnti.

Bisnis Online on 28 Juli 2009 pukul 05.34 mengatakan...

ganti aja deh, atau dikomplain ...

wira on 28 Juli 2009 pukul 07.53 mengatakan...

saya pakai starone, belum pernah mengalami kayak gitu, mudah2an lancar aja..

Susy Ella on 28 Juli 2009 pukul 09.03 mengatakan...

komplain aja.......

marahin aja tuh indosatnya..kalo perlu minta ganti rugi hehehehhhe

iwan setiawan on 28 Juli 2009 pukul 14.31 mengatakan...

maaf, cuma absen nih....:) sukses ya sobat

Yogy on 28 Juli 2009 pukul 15.41 mengatakan...

Ya dah deh, q ga pake indosat lagi kali ya??? :)
Sukses kawan.

PRof on 28 Juli 2009 pukul 23.10 mengatakan...

Disentil ajah telinganya klo nakal.....

Kahono on 29 Juli 2009 pukul 09.45 mengatakan...

Iya ni.. koneksi pakai hp aja tambah lemot.. time out melulu.. payak dah indosat, pa algi ti t ku belum ada 3G-nya..

Irfan on 29 Juli 2009 pukul 13.04 mengatakan...

Hmm....
Klo indosat di tempatku sekarang ini makin cepet broo....
Hehehe.......
Tooobb...

nur ichsan on 29 Juli 2009 pukul 19.06 mengatakan...

pake speedy aja mas,,,,,

Andie on 29 Juli 2009 pukul 20.25 mengatakan...

kalo disini telkomsel yang ancur2an sinyal nya sob.
huhuhuhu :((

Andie on 29 Juli 2009 pukul 20.26 mengatakan...

eh sekalian,
kalo ada yang baru di blogku.
koment yak.
heheh :D

salam keyboard!!!!!

Andie on 29 Juli 2009 pukul 20.30 mengatakan...

eh, kepeleset sob.
wakakakkaka

KangBoed on 30 Juli 2009 pukul 01.47 mengatakan...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku

KangBoed on 30 Juli 2009 pukul 01.48 mengatakan...

IM2 LEMOOOOOOOOOOOOT

Melati Pratiwi on 30 Juli 2009 pukul 16.38 mengatakan...

wow..emang separah itu ya indosat?
gue jg pake indosat, tapi ga pernah gitu..
emang pernah yaa indosat promosi2 ga jelas gitu?? baru tau nih gue.. :D

KangBoed on 30 Juli 2009 pukul 17.01 mengatakan...

IM2 Lelet bin Lemot

attayaya on 30 Juli 2009 pukul 17.10 mengatakan...

wah kok bisa gitu ya
untung aku ga pake indosat

andro_simar on 30 Juli 2009 pukul 20.28 mengatakan...

hahah,, indosat emang gitu ya ?? hmm,, parah,, :D

fitri alifah on 5 Agustus 2009 pukul 21.36 mengatakan...

hmm...im2 ato starone kawan? im2 katanya lemot ya?api kalo starone katanya fine2 aja. saya belum pernah pake indosat. pake nya smart. semoga ngga redirect lagi :)


[+/-]Show or Hide Comments

Posting Komentar

Silahkan Memberi komentar, saran, kritik, keripik, caci maki dan lainnya. Tapi jangan Permalukan harga diri dengan spam komentar.

 

Copyright 2008 by edylaw blog | themes by One 4 All