Blogvertise

Support

Klik Disini

Jumat, 17 Juli 2009

Cara mempercepat loading blog




Semakin di tambah iklan aku rasa blog ini kok jadi makin berat ya....
Untuk menjaga berat badan pada blog ini agar tetap terkendali, maka beberapa bagian pada blog ini aku pindahkan.

beberapa langkah mempercepat loading blog ini yang saya ambil adalah memindahkan bagian halaman tukaran link yang biasa nongol di sidebar samping. trus hapus beberapa bagian lagi.
Untuk bagian halaman tukaran link saya pindahkan kesini ->>LINK EXCHANGE
Nah kalau rekan-rekan ada yang mau tukaran link dengan saya silahkan langsung menuju ke LINK EXCHANGE

Saya rasa ini cara yang bagus untuk mempercepat loading blog ini.
daripada crash pada browser gara2 nge load halaman blog ini mending di pindahkan aja hehehe

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

3 komentar:

[+/-]Klik untuk tampil/sembunyi komentar

Bang Del on 22 Juli 2009 pukul 21.50 mengatakan...

Jurus yang ini boleh juga bang. Punyaku juga kubut kekgini. Khusus Link Exchanga kupindahkan ke satu halaman. Bagaimana di Medan bang.. Makin parah ajanya kulihat dari berita-berita di TV.

edylaw on 25 Juli 2009 pukul 04.37 mengatakan...

iya neh bang medan maikin banyak razia sejak kasus bom di jakarta hehehe
orang yang makan nangka awak pulak yang kena getah hehhehe

Belajar SEO Para Pemula on 25 Juli 2009 pukul 19.46 mengatakan...

thanks tipsnya bang...
abg orang medan ya...
saya juga orang medan lo...


[+/-]Show or Hide Comments

Posting Komentar

Silahkan Memberi komentar, saran, kritik, keripik, caci maki dan lainnya. Tapi jangan Permalukan harga diri dengan spam komentar.

 

Copyright 2008 by edylaw blog | themes by One 4 All