Blogvertise

Support

Klik Disini

Selasa, 07 Juli 2009

Belajar SEO jurus pelit






Setelah Pagerank blog ini menghilang tiba-tiba ntah kemana, sekarang aku mulai menerapkan SEO jurus pelit.... gak kebayangkan gerakan dari rahasia SEO jurus pelit ini? hahahaha

aku yakin kamu pasti bertanya-tanya apa itu SEO jurus pelit? ini loh.......... maksudnya pelit backlink gitu.........paham kagak????
Pada beberapa bagian blog ini saya buat jadi nofollow.
Tapi blog ini tetap dofollow kok cek aja sehabis kamu kasih komentar.

beberapa bagian yang saya buat jadi nofollow ya itu pada bagian iklan dan postingan yang mempunyai link keluar seperti pada postingan cara cari dolar banyak dari hobi ber-internet, Saatnya cari dolar dengan blog, Pemburu dolar dari sarang lebah pokoknya postingan yang berujung review saya buat jadi nofollow.

Untuk mensukseskan dan menyempurnakan Gerakan jurus SEO pelit ini, kali ini saya tidak akan memberi ampun lagi bagi para spammer. pokoknya postingan komentar spam akan saya bantai habis terhitung artikel ini diterbitkan dan untuk selanjutnya.........
Kalau spam yang lewat2 aku anggap hadiah aja deh hehehe

Buat rekan-rekan yang mau ikut jurus SEO pelit ini di bagian postingan review yang mempunyai link keluar ataupun pada bagian banner yang sudah pasti juga mempunyai link keluar, silahkan tambahkan rel="nofollow" pada tulisan kode link.

contohnya begini:
<a href="http://contohlink.com">contohlink</a>

terus kamu buat jadi begini:
<a rel="nofollow" href="http://contohlink.com">contohlink</a>

tapi ingat ya jangan terapkan Jurus ini pada bagian Tukar link di blog kamu..... ntar bisa amsiong loh....haiya........
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

13 komentar:

[+/-]Klik untuk tampil/sembunyi komentar

Baru Tahu on 7 Juli 2009 pukul 08.10 mengatakan...

Wah,, boleh jg tips ny Dy.
Judulnya yg bikin keren,,he,,he,,
Tp, sprtinya ga ngaruh tuch, cb cek lg ke tiga link yang loe cb buat no follow.

klik kanan, properties.

Jeri on 7 Juli 2009 pukul 08.14 mengatakan...

Sorry dua kali Dy, di hapus aj komen yg kedua in.

Maksudny, loe buka "cara cari dolar banyak dari hobi ber-internet, Saatnya cari dolar dengan blog, Pemburu dolar dari sarang lebah".

Trus, liat yg kasi komentar, klik kanan, properties, ga ad No follow ny tuch. atw gw yg salah ya?

edylaw on 7 Juli 2009 pukul 13.30 mengatakan...

@jeri
blog ini tetap dofollow mas. Jadi link komentator tetap di follow. Yg aku bikin nofollow pada bagian postingan. Misalnya link yg menuju ke adf.ly atau lainnya. Pokoknya link yg termasuk review dolar di buat nofollow biar aman dikit hehe

fadhli on 7 Juli 2009 pukul 15.33 mengatakan...

ooo jadi hanya postingan nya yahhh.......makanya tadi heran" kok di masih dofollow di browser ku hihihihiihihi.....lam kenal mas

RanggaGoBloG on 7 Juli 2009 pukul 15.37 mengatakan...

Wah.. Terimakasih lo mas infonya.. Semoga prnyah segera muncul kembali.. :D

RanggaGoBloG on 7 Juli 2009 pukul 15.38 mengatakan...

Wah.. Terimakasih lo mas infonya.. Semoga prnyah segera muncul kembali.. :D

Iklan Baris Gratis on 7 Juli 2009 pukul 19.13 mengatakan...

haahaaha, tips yang bagus tu...

Bang Del on 8 Juli 2009 pukul 09.03 mengatakan...

Baru tahu nih kalo ada yang namanya Jurus SEO Pelit.. Bang edy selalu aja inovatif. Pa lagi jurus yang paling bawah itu Amsiong Haiya. Asli bang, aku udah lama ga dengerin orang bilang gitu. Lucu abis :)

IHSAN on 8 Juli 2009 pukul 10.33 mengatakan...

mempertahankan keadaan di tengah keadaan google yang tak menentu itu lebih baik

google sekarang aneh!

kucrit on 8 Juli 2009 pukul 20.10 mengatakan...

Tips yang mantabs untuk keamanan..
kapan-kapan tak praktekin mas.. sebelumnya terima kasih infonya.. hihihi..
salam hangat..

Ardy Pratama on 9 Juli 2009 pukul 16.27 mengatakan...

hahahaah... bantai abiz tuh yg spam bro

oeoes on 11 Juli 2009 pukul 05.40 mengatakan...

saya juga kadang melakukan itu mas untuk link-link yang saya buat di postingan, tapi gak di setiap posting, hanya kadang-kadang saja, saya malah keseringan menghapus komentar yang saya anggap cuma mencari backlink dari blog saya

stupid on 11 Juli 2009 pukul 05.42 mengatakan...

coba ah terapkan diblogku, sebab blogkku tiba-tiba PRnya turun drastis dari 3 ke 0, thanks mas atas sharingnya


[+/-]Show or Hide Comments

Posting Komentar

Silahkan Memberi komentar, saran, kritik, keripik, caci maki dan lainnya. Tapi jangan Permalukan harga diri dengan spam komentar.

 

Copyright 2008 by edylaw blog | themes by One 4 All