Blogvertise

Support

Klik Disini

Minggu, 31 Mei 2009

Trik SEO perkecil alexa rank dengan anak domain


Banyak anak banyak rezeki karena anak dapat membawa keberuntungan kepada orang tuanya.
begitu pepatah yang sering kita dengan di masyarakat kita.
Setelah saya perhatikan ternyata ada benernya juga pepatah di atas.
Pepatah di atas bukan hanya berlaku kepada manusia saja, tetapi juga berlaku pada domain situs atau website kita.

Terbukti setelah saya membuat blog di blogspot dengan menggunakan anak domain dari situs utama saya perlahan Alexa rank domain saya yang tadinya kaya raya mulai merosot bertambah miskin dalam artian alexa rank makin meningkat pada domain utama saya.

Hmm... sebelumnya sudah saya perkirakan kalau perhitungan Alexa rank itu selalu mengikuti domain utama dan ternyata bener saja, semua anak domain fforce.us mempunyai Alexa rank yang sama.

tadinya saya bingung juga cara memperkecil alexa rank pada situs utama saya karena website umumnya tidak ada istilah webwalking. ya iyalah..... adanyakan cuma blogwalking hehehe...
Kalau harus promosikan dengan cara mensubmit direktori satu persatu kayaknya repot juga hmmm.... akhirnya saya coba untuk membuat blog di blogspot dan berharap bisa sambil Belajar SEO untuk meningkatkan pagerank google dan memperkecil alexa rank domain saya..

Ya.... ternyata usaha saya tidak sia-sia, setiap saya melakukan blogwalking ke banyak blog, saya selalu melihat alexa rank situs saya dan blog ini terus menurun.
ini pertanda anak domain saya membawa peruntungan bagi domain utama saya hehehe

Nah kalau kamu mau coba meningkatkan alexa rank website kamu, silahkan kamu coba buat blog dengan anak domain yang sama, terus kamu blogwalking ke 50 blog per harinya. di jamin kamu bakalan melihat alexa rank terus menurun di website kamu.
Oh...ya.. kalau blogwalking ke blog yang di buat di blogspot sebaiknya menggunakan profil Name/Url, karena menurut saya cuma pilihan profil satu ini yang bisa di gunakan untuk meningkatkan alexa rank domain kita. Setiap berkunjung di blog, sebaiknya jangan cuma meninggalkan komentar di shoutbox saja karena komentar yang kamu tinggalkan tidak berpengaruh banyak terhadap ranking alexa ataupun pagerank google tapi cobalah untuk memberikan komentar pada artikel blog yang bersangkutan sambil meninggalkan identitas Name/URL karena hanya ini cara untuk meningkatkat pagerank pada situs kita. Tapi ingat jangan pernah meninggalkan komentar spam, karena itu hanya akan merugikan diri sendiri

Dan akhir kata saya mengucapkan terimakasih banyak kepada mbak Henny yang telah memberikan award yang sangat bagus kepada saya, mudah-mudahan kedepannya kita bisa terus membina persahabatan yang sangat baik
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

37 komentar:

[+/-]Klik untuk tampil/sembunyi komentar

Racoon on 31 Mei 2009 pukul 06.03 mengatakan...

nice info sob.. blogwalking mmg penting untk memperkecil traffic rank alexa.. sib infonya.. ;)

ellysuryani on 31 Mei 2009 pukul 06.27 mengatakan...

Mantap, sangat berguna bagi sebagai sumber informasi bagi saya yang agak gaktep soal beginian. Nice info sobat, terimakasih sudah membaginya disini.

RanggaGoBloG on 31 Mei 2009 pukul 06.30 mengatakan...

waaaaaaaaaah... berarti saya sekarang lagi memperkecil alexaku yaah... hihihihihih

Lala on 31 Mei 2009 pukul 06.32 mengatakan...

Asyiiik dapat bocoran baru...makasih ya udah bagi bagi infonya.

fitri alifah on 31 Mei 2009 pukul 06.38 mengatakan...

yup..sering sering blogwalking tapi jangan menyebar spam yach :) :)..

Anonim mengatakan...

Hhmm...Aneh juga yawh..
Dari awal ngeBLOG hingga sekarang, kok masih ga paham2 soal rank rankkek gitu dech....

Menikmati ngeBLOG untuk berbagi saja, komentar banyak itu yang saya suka, berarti memang Tulisan kita banyak yang suka he he he..

OK dech salam hangat dari Bocahbancar.....

Dinoe on 31 Mei 2009 pukul 08.44 mengatakan...

Mantap sob infonya...and selamat ya atas awardnya...salam

Seri on 31 Mei 2009 pukul 08.45 mengatakan...

betul sob pertama kali bina blog ini ujung bulan lalu bandingan skrng traffic rank sangat jauh menurun. tapi pr ngak ada?!

juliawan on 31 Mei 2009 pukul 09.31 mengatakan...

heheheh bos edy gua yang harus belajar banyak nich ama bos yang keren ini thanks bro atas infonya ,masi new bie dalam ngeblog nich bos ^^ hehehhee tapi informasi ini berguna banget bro hehehehe semangat ngeblog hehehhee,gua juga harus lebih tambah semangat nich heheheh ^o^

♥ Neng Aia ♥ on 31 Mei 2009 pukul 13.32 mengatakan...

oww begitu yah..?? heiheihei...

tau deh, saya mah ga begitu memusingkan soal rank,, udah capek, soalnya klu inget rank jadi inget sekolah

annosmile on 31 Mei 2009 pukul 16.52 mengatakan...

wah,,nembak keyword nih

anak nelayan on 31 Mei 2009 pukul 16.52 mengatakan...

seep seep nice inponya

Yudie on 31 Mei 2009 pukul 16.58 mengatakan...

mantab banget sob... mantab.... bisa ditiru juga trik nya neh.. :)

an4k`SinGKonG on 31 Mei 2009 pukul 18.57 mengatakan...

wekekekkee.... ga mudenk mas aku soal begituan je...
nice infoo...
Emang udah punya anak apa mas....(just kidding) hi hi hi........

Wisata SEO Sadau on 31 Mei 2009 pukul 20.20 mengatakan...

Bener banget tuh tipsnya

Belajar SEO para Pemula on 31 Mei 2009 pukul 20.26 mengatakan...

Bisa langsung dicoba nih

kontes seo aristia wida rukmi on 31 Mei 2009 pukul 20.28 mengatakan...

Siip bos

arikaka on 31 Mei 2009 pukul 22.49 mengatakan...

mantabs triknya...

dapet juga keknya kiwotnya...

Danta on 1 Juni 2009 pukul 00.04 mengatakan...

Wow.. kebetulan saya lagi buat banyak subdomain, tadinya ga tau.. tapi jadi tau.. kebetulan :D

Lampung Camp on 1 Juni 2009 pukul 03.03 mengatakan...

wah manatf infonya pak... thanks pak... langsung dicoba :D

TRIMATRA on 1 Juni 2009 pukul 03.16 mengatakan...

eniwei betewe...berapa harga domain di force.us?

yuk mari sama melihat alexaaaaa....

Dinoe on 1 Juni 2009 pukul 07.15 mengatakan...

Maaf saya datang lagi, sambil baca2 triknya yang mantap...thanks ya..

Rusa Bawean™ on 1 Juni 2009 pukul 10.37 mengatakan...

wah
ternyata sub domain bisa jadi pendukung u/ meningkatkan rangking ya????

wah seru
:)

makasih ya infonya
:)

Yudie on 1 Juni 2009 pukul 12.31 mengatakan...

Sob... aku datang lagi... aku ada bingkisan untukmu... diambil yaaa....

anggaarie on 1 Juni 2009 pukul 13.56 mengatakan...

matapzzzz

OB on 1 Juni 2009 pukul 19.05 mengatakan...

terima kasih infonya, mas. Blog dofollownya izin untuk OB nikmati

ucu atan on 1 Juni 2009 pukul 19.27 mengatakan...

mau coba, tapi gatau mo mosting apa di anak domain

Seno on 1 Juni 2009 pukul 23.32 mengatakan...

Yang jadi masalah kalo domainnya masih berbasis blogspot, g bisa bikin anak domain he.h.e..soale blogspot sendiri udah subdomain, apa mungkin ada cucu domain ya? :(

Ardhiansyam on 2 Juni 2009 pukul 07.16 mengatakan...

Jarang blogwalking saya, coba ditingkatkan, thanks infonya

Salam kenal

Chandra Wijaya on 2 Juni 2009 pukul 09.24 mengatakan...

Ide yang menarik.. harus dicoba nih. Thanks ya mas. :D

Wisata SEO Sadau on 3 Juni 2009 pukul 08.59 mengatakan...

Sip dah...

langsung ke TKP

frizzy on 10 Juni 2009 pukul 20.13 mengatakan...

Info yang penting ni sob, demi perkembangan kehidupan blog kita. Thanks for sharing yaa...

Cheers, frizzy.

Trihas on 12 Juni 2009 pukul 21.31 mengatakan...

trims, tipsnya...langsung mau tak coba...

graha on 27 Juni 2009 pukul 21.56 mengatakan...

good post....membantu banget bagi blog yang alexa ranknya berjuta-juta
RUSLI ZAENAL SANG VISIONER

VancolleyS on 28 Juni 2009 pukul 13.41 mengatakan...

Setuju banget ama tips ini karena memang telah terbukti... hahaha... nice info GAN...
Salam blogger... Salam Fusioner....

batik pekalongan on 30 Juni 2009 pukul 19.32 mengatakan...

Alexa rank saya di situs RukoBatik.Com masih banyak. Semoga cepat naik agar mendukung dunia batik sebagai media yang mempertemukan pengusaha batik pekalongan dengan para pecinta batik

Stop Dreaming Start Action on 25 Juli 2009 pukul 14.10 mengatakan...

hmmm, salah satu trik baru lagi baru saja ditemukan coba pasang lagu2nya alexa sob !!


[+/-]Show or Hide Comments

Posting Komentar

Silahkan Memberi komentar, saran, kritik, keripik, caci maki dan lainnya. Tapi jangan Permalukan harga diri dengan spam komentar.

 

Copyright 2008 by edylaw blog | themes by One 4 All